Senin, 08 Juli 2013

Marhaban ya Ramadhan


Tak terasa bulan yang selalu kita rindukan, Ramadhan, telah tiba. H-1 Ramadhan 1434 H, adalah saat pertama kali saya menulis blog pribadi. H-1 Ramadhan juga mengingatkan saya pada peristiwa dulu kala, tepatnya 5 tahun lalu di sebuah masjid kecil di sekitar kampus. Di sana sepenuh hati saya bersyukur ke hadiratNya atas keputusan bulat para dosen penguji yang menyatakan saya lulus ujian skripsi dengan hasil memuaskan. Riang gembira menyambut Ramadhan yang suci, suka cita menyandang status calon wisudawati. "Siang bertempur, malam bersyukur", yel - yel saya waktu itu. Terima kasih atas kesempatan yang Kau berikan pada kami untuk bertemu kembali dengan Ramadhan, bulan yang paling Kau rahmati. Semoga kegiatan kami dicatat sebagai amal ibadah yang Kau ridhloi, amin.


SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
RAMADHAN 1434 H / 2013 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar